2 Cara Bermain Ludo Agar Selalu Menang Terbaru 2018

Posted on

Cara Bermain Ludo – Jika jaman dahulu untuk memainkan Ludo hanya bisa dilakukan di dunia nyata, yakni diatas sebuah kertas, maka lain lagi dengan sekarang. Dimana, seiring dengan berkembangnya teknologi seperti saat ini, permainan Ludo bisa kita mainkan secara virtual dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi.

Bagi Anda pengguna smartphone yang sangat menyukai permainan Ludo, tentu Anda tidak boleh melewatkan video game Ludo yang bisa kita dapatkan dengan mudah melalui playsotre. Untuk memainkan video game ini, terlebih dahulu Anda harus download game ludo jika anda belum memilikinya pada smartphone Anda.

Dengan menggunakan smartphone, pastinya Anda bisa memainkan game satu ini dengan cara yang lebih asyik dan menyenangkan. Agar lebih seru, Anda bisa mengajak banyak orang, seperti teman atau keluarga Anda untuk bermain game Ludo secara bersama-sama. Setidaknya, game satu ini bisa dimainkan oleh 2-4 orang.

2 Cara Bermain Ludo Yang Cukup Ampuh Agar Sering Menang

Hampir sebagian besar pemain game Lugo, tentu ingin bisa mengalahkan pemain lain agar selalu menang. Sehingga tak heran, jika mereka selalu berupaya mencari cara bermain ludo yang cukup ampuh agar sering menang. Jika demikian, mungkin anda bisa mencoba cara-cara yang bakal seputarcaraku.com bagikan kepada Anda semua pada kesempatan kali ini.

Namun, sebelum Anda mempelajari dan mengetahui cara bermain ludo dibawah ini, terlebih dahulu Anda harus memahami titik-titik aman untuk token atau karaterk dari Ludo King tersebut. Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak titik-titik aman tersebut melalui gambar dibawah ini.

Cara Bermain Ludo

Ket.

  • Kotak warna merah: zona aman di base untuk masing-masing token.
  • Kotak warna ungu: zona aman bagi seluruh token yang telah menempati kotak tersebut.

Nah, setelah anda memahami titik-titik aman untuk token pada Ludo King, silahkan Anda langsung pelajari cara mudah memenangkan game Ludo dibawah ini.

1. Untuk Menghentikan Pergerakan Lawan, Tunggu Lawan di Posisi Aman


Bisa dikatakan cara ini cukup ampuh untuk memenangkan game Ludo. Dimana Anda harus berupaya untuk memposisikan token lawan agar berada di tengah-tengah token-token Anda. Maka token lawan tidak akan bisa bergerak dengan bebas tanpa hitungan dadu yang pas.

Jika dadu yang dilemparkan lawan tidak berada pada hitungan yang pas, pastinya Anda bisa dengan mudah untuk mengeluarkan token lawan Anda. Selain itu, untuk memudahkan kemangan Anda, jangan lupa juga posisikan token Anda berada pada posisi yang aman.

2. Menyelesaikan Permainan Lebih Cepat, Dengan Cara Menjalankan Token Secara Bersamaan

Cara selanjutnya agar kita bisa memenangkan permainan Ludo dengan lebih cepat, adalah dengan cara menjalankan token yang Anda miliki secara bersamaan. Hanya saja untuk menjalankan cara ini bakal memiliki resiko yang tinggi. Apa resikonya? Kemungkinan besar token Anda akan mudah ditendang oleh token lawan yang posisinya ada dibelakang. Oleh sebab itu, Anda harus berupaya agar token Anda tidak berada di depan lawan.

Jika dibandingkan dengan cara nomor 1, tentu cara ini lebih efektif dan cepat untuk menyelesaikan permainan Ludo. Dan untuk memudahkan Anda dalam menjalankan cara ini, cobalah Anda jalankan token Anda yang ada paling belakang.

Baca Juga: Cara Bermain Growtopia

2 cara bermain Ludo yang bisa memudahkan Anda untuk mengalahkan lawan diatas tentu wajib Anda coba jika ingin meraih kemenangan dengan cepat. Namun yang perlu Anda ketahui adalah bahwa cara diatas bukanlah trik khusus, melainkan hanya sebuah taktik yang bisa Anda lakukan untuk memenangkan game Ludo. Semoga bermanfaat.