Cara Cek Kuota Telkomsel 30GB Terbaru Paling Mudah Terbaru 2018

Posted on

Cara Cek Kuota Telkomsel 30GB – Seperti yang dapat kita ketahui bahwa Telkomsel merupakan salah satu operator seluler terbesar yang ada di Indonesia. Dimana, Telkomsel sendiri diklaim memiliki puluhan juta pelanggan setia yang tersebar dari sabang sampai merauke. Bahkan, tak sedikit pula pelanggan Telkomsel dari luar negeri, khususnya negeri tetangga seperti Malaysia dan Singapura.

Sebagai operator seluler terbesar, tentu tak heran jika Telkomsel selalu berusaha memberikan kepuasan kepada para pelanggan setianya. Ini dilakukan agar para pelannggan setianya tidak berpindah lain hati menggunakan kartu sim card dari operator lain.

Cara Cek Kuota Telkomsel 30GB

Selain telah menghadirkan pemancar dihampir seantero pelosok negeri, sehingga sinyal Telkomsel diklaim yang paling bagus dan kuat, Telkomsel juga selalu menawarkan berbagai promo menarik. Seperti misalnya promo paket kuota internet murah untuk pengguna kartu Hallo, Simpati, hingga AS.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel Dari Mkios

Sebenarnya ada cukup banyak promo paket internet murah yang telah dihadrikan oleh Telkomsel. Diantaranya adalah promo kuota Telkomsel 30GB, yang mana Anda bisa mendapatkan promo internet murah Telkomsel tersebut hanya dengan biaya Rp. 65ribu saja untuk setiap bulannya.

Nah, bagi Anda yang sangat tertarik untuk mendapatkan peket internet Telkomsel murah ini, silahkan Anda simak informasi seputar cara aktivasi, pembagian, serta cara cek Kuota Telkomsel 30GB dibawah ini.

Cara Aktivitasi dan Pepanjang Kuota Telkomsel 30GB

Untuk mendapatkan atau memperpanjang paket kuota Telkomsel 30GB sendiri bisa Anda lakukan dengan sangat mudah. Anda hanya perlu mengaktivasi promo ini dengan cara mengetik tombol *363*9# pada layar HP Anda, kemudian ikuti perintah selanjutnya. Jika aktivitas paket internet murah Telkomsel tersebut berhasil Anda lakukan, maka secara otomatis kuota Telkomsel 30GB bakal langsung terisi pada HP Anda.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Sticker Line Gratis

Pembagian Kuota Telkomsel 30GB

  • Kuota Flash 2 GB berlaku 24 jam (00.00-24.00) untuk seluruh Indonesia.
  • Kuota 4G 5GB berlaku 24 jam (00.00-24.00) untuk seluruh Indonesia.
  • Kuota MDS 13 GB berlaku dari jam 00.00 – 07.00 WIB untuk seluruh Indonesia.
  • Kuota Video HOOQ/VIU sebesar 10 GB.

Cara Cek Kuota Telkomsel 30GB Paling Mudah

Untuk cara cek kuota Telkomsel 30GB sendiri terbilang sangat mudah dan cepat. Anda bisa mengikuti langka-langkah dibawah ini untuk mengetahui sisa kuota Telkomsel 30GB Anda.

  • Akses kode USSD dengan menekan tombol *363*9# pada layar HP Anda.
  • Maka pada layar HP Anda akan tampil beberapa pilihan paket internet Telkomsel, yakni 2GB (+pulsa TSEL), 8GB, 12GB, 30GB (mulai 65rb) dan 45GB.
  • Kemudian, pilih paket 30GB.
  • Lalu, ikuti perintah selanjutnya.

Baca Juga: Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Reguler

Dengan cara yang sudah kami bagikan diatas, tentu bisa jadi cara alternatif bagi Anda yang sedang mencari cara cek kuota Telkomsel 30GB lewat sms, yang sepertinya pihak Telkomsel sendiri tidak menyediakan cara via sms untuk mengecek sisa kuota Telkomsel 30GB yang Anda miliki. Demikian artikel ini kami buat. Semoga bermanfaat.