3 Cara Cek Poin Telkomsel 2018 Lengkap Dengan SMS, Dial UP, dan My Telkomsel

Posted on

Cara Cek Poin Telkomsel – Telkomsel adalah salah satu operator seluler terbesar di Indonesia. Dimana, Telkomsel disebu-sebut memiliki hingga ratusan juta pelanggan setia. Tak hanya di Indonesia, pelanggan setia Telkomsel juga ada di luar negeri, khususnya di negara tetangga, seperti di Malaysia dan Singapura.

Dengan banyaknya pelanggan setia yang dimiliki Telkomsel, tak heran jika Telkomsel selalu menawarkan program yang sangat menarik dan ekslusif yang bisa dirasakan sendiri oleh para pelanggan setianya. Melalui poin Telkomsel, para pelanggan setia bisa mendapatkan beragam hadiah dan promo secara gratis.

Untuk hadiah poin Telkomsel sendiri antara lain paket telco produk berupa paket sms, voice, hingga paket kuota data. Ada pula paket digital produk seperti content, games, dan NSP. Selain itu, para pelanggan Telkomsel juga bisa mendapatkan beragam produk dan diskon menarik secara cuma-cuma dari merchant yang telah bekerja sama dengan Telkomsel.

Cara Cek Poin Telkomsel

3 Cara Cek Poin Telkomsel Terbaru 2018

Nah, bagi Anda yang ingin menukarkan poin Telkomsel dengan penawaran dan hadiah yang sangat menarik dari Telkomsel, maka terlebih dahulu Anda harus mengumupulkan poin dengan jumlah yang ditentukan. Misalnya, anda ingin tukar dengan voucher KFC, maka jumlah poin yang harus terkumpul sabanyak 250 poin.

Adapun untuk mengetahui jumlah poin Telkomsel yang Anda miliki, ada beberapa cara cek poin Telkomsel yang bisa Anda lakukan, seperti dibawah ini.

1. Cek Poin Telkomsel dengan Dial Up

  • Pertama, silahkan tekan tombol *700#.
  • Selanjutnya, tekan tombol Call/ Yes.
  • Setelah itu, akan muncul informasi seputar jumlah poin Telkomsel yang Anda miliki beserta pemakaian pulsa minimal dalam satu bulan yang telah anda gunakan.

2. Cek Poin Telkomsel dengan SMS

  • Pertama, silahkan ketik sms dengan format POIN.
  • Lalu, kirim ke nomor 777.
  • Maka Anda akan mendapatkan sms balasan dari Telkomsel mengenai jumlah poin Telkomsel yang sudah Anda kumpulkan.

3. Cek Poin Telkomsel dengan Aplikasi My Telkomsel

  • Jika Anda belum memiliki aplikasi My Telkomsel pada smartphone anda, silahkan download + install aplikasi My Telkomsel terlebih dahulu melalui play store atau app store.
  • Setelah terinstall, kemudian buka aplikasi tersebut.
  • Maka, akan muncul menu utama Telkomsel, seputar infomasi nomor ponsel, sisa pulsa, masa dan sisa paket kuota internet, dll.
  • Selanjutnya, klik logo berlambang hati (love) yang dibawahnya terdapat tulisan Telkomsel Poin, berada dibagian bawah.
    Setelah itu, klik menu Cek Status Telkomsel Poin.
  • Secara otomatis, akan muncul notifikasi jumlah poin Telkomsel yang Anda miliki.

Karena waktu kami yang semakin terbatas, maka kami akhiri informasi seputar cara cek poin Telkomsel yang dapat kami bagikan untuk kesematan kali ini. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu Anda ketika anda bingung dengan bagaimana cara mengecek poin Telkomsel. Semoga bermanfaat.

Gravatar Image
Saya orang yang simpel, suka nulis, dan jalan-jalan.