2 Cara Cek Saldo Rekening Ponsel CIMB Niaga Paling Mudah dan Cepat

Posted on

Cara Cek Saldo Rekening Ponsel CIMB Niaga – PT Bank CIMB Niaga Tbk atau yang lebih dikenal dengan CIMB Niaga merupakan bank swasta di Indonesia yang namanya sudah dikenal oleh masyarakat luas. Dimana, CIMB Niaga menjadi salah satu bank swasta terbesar di Indonesia karena bank satu ini memiliki banyak sekali nasabah.

Umumnya, bagi masyarakat yang menjadi nasabah CIMB Niaga karena telah diakui prestasinya. Selain itu, CIMB Niaga juga memiliki kelebihan di bidang pelayanan nasabah untuk nasabah. Salah satunya adalah Layanan “Rekening Ponsel”.

Cara Cek Saldo Rekening Ponsel CIMB Niaga

Layanan rekening ponsel adalah salah satu layan yang ditawarkan oleh CIMB Niaga yang hadir untuk mempermudah para nasabahnya dalam melakukan berbagai transaksi, seperti pengecekan saldo, transfer dana, menerima transfer dana dari nasabah CIMB Niaga, dan lain sebagainya.

Baca Juga: 3 Cara Mengatasi HP Tidak Bisa Mengirim SMS Paling Mudah dan Terbukti

Tentu saja semua transaksi CIMB Niaga bisa dilakukan dengan sangat mudah tanpa harus keluar rumah, karena Anda bisa melakukannya dengan menggunakan HP maupaun smartphone. Untuk itu, bagi Anda yang belum memiliki layanan rekening ponsel kami sarankan untuk segera memilikinya.

Persyaratan dan Cara Membuat Layanan Rekening Ponsel CIMB Niaga

Bagi Anda yang masih bingung dan belum mengerti persyaratan dan cara membuat layanan rekening ponsel CIMB Niaga maka Anda tidak perlu khawatir, karena syarat dan caranya terbilang cukup mudah serta tidak ribet.

Dimana, Anda cukup datang langsung ke kantor cabang CIMB Niaga terdekat dengan membawa beberapa dokumen, seperti KTP, SIM, Paspor, maupun KITAS. Setelah Anda sampai di kantor cabang CIMB Niaga, utarakan niat Anda kepada Customer Services CIMB Niaga untuk membuat rekening ponsel. Maka dengan senang hati Anda akan dibantu untuk membuat rekening ponsel CS CIMB hingga jadi.

Baca Juga: 2 Cara Menabung di Bank BRI Simpedes Britama Mellaui ATM dan Teller

Cara Cek Saldo Rekening Ponsel CIMB Niaga Paling Mudah

Nah, setelah Anda sudah memiliki layanan rekening Ponsel CIMB Niaga, maka sangat pentik bagi

Anda untuk mengetahui cara cek saldo rekening ponsel CIMB Niaga untuk memudahkan Anda dalam mengetahui saldo yang Anda miliki di CIMB Niaga. Untuk cara selengkapnya, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

1. Cara Cek Saldo Rekening Ponsel CIMB Niaga Melalui SMS

Bagi Anda yang ingin mengecek saldo rekening Ponsel CIMB Niaga via sms maka caranya sangat mudah dan cepat. Anda hanya cukup mengetikkan kode *141*8# pada layar hp Anda, kemudian pilih menu mutasi dan saldo, lalu ikuti langkah-langkah selanjutnya.

2. Cara Cek Saldo Rekening Ponsel CIMB Niaga Melalui Aplikasi

Bagi Anda pengguna smartphone, kini untuk mengetahui saldo rekening ponsel CIMB Niaga bisa dilakukan dengan sangat mudah menggunakan aplikasi. Dimana, nama aplikasi tersebut adalah Go Mobile by CIMB Niaga.

Sebelum Anda menggunakan aplikasi Go Mobile by CIMB Niaga, terlebih dahulu untuk Anda mendownload + menginstal via Google PlayStore, iOS AppStore, Blackberry World, maupun Windows Store. Setelah terinstall, Anda diharuskan untuk melakukan regestrasi. Cara registrasinya sendiri Anda hanya cukup mengikuti perintah-perintahnya saja. Jika semuanya sudah beres, maka Anda bisa memanfaatkan aplikasi Go Mobile untuk mengecek saldo rekening ponsel CIMB Niaga.

Baca Juga: Cara Buka Rekening BNI Lengkap Dengan Syarat dan Biayanya

Dengan adanya informasi diatas, tentu kami sangat berharap jika postingan kali ini dapat membantu Anda yang sebelumnya masih bingung atau belum mengetahui cara cara cek saldo rekening ponsel CIMB Niaga. Semoga bermanfaat.

Gravatar Image
Saya orang yang simpel, suka nulis, dan jalan-jalan.