2 Cara Isi MTix Dengan Sangat Mudah Terbaru 2018

Posted on

Cara Isi MTix – Untuk memesan tiket film bioskop kini semakin dimudahkan dengan adanya MTix. Dimana, MTix sendiri hadir sebagai layanan untuk masyarakat yang ingin mendapatkan tiket bioskop tanpa harus mengantri panjang hingga berjam-jam di bioskop kesayangan. Hanya cukup duduk manis dirumah menggunakan pc/ laptop maupun smartphone, sudah bisa memesan tiket melalui MTix.

Untuk dapat menggunakan layanan MTix sendiri terlebih dahulu Anda harus mendaftar akun MTix yang mana sudah kami ulas secara lengkap pada postingan sebelumnya. Dan setelah Anda memiliki akun MTix dan kemudian saldo awal sebesar Rp. 150rb sudah habis, maka langkah selanjutnya Anda harus mengisi saldo MTix agar dapat memesan tiket film di biskop yang telah bekerja sama dengan MTix.

Namun, tak sedikit para pemilik akun MTix yang ternyata masih belum mengetahui cara isi saldo MTix, sehingga seputarcaraku.com berkeinginan membantu anda untuk membagikan informasi seputar cara isi MTix, melalui 2 cara dibawah ini.

Cara Isi MTix

2 Cara Isi MTix Dengan Sangat Mudah

1. Datang Langsung Ke Loket Bioskop Yang Terhubung Dengan MTix
Cara isi ulang MTix pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan mendatangi langsung ke loket Bioskop yang terhubung dengan MTix, seperti biokop Cinema XXI, Cinema 21, dan 21 Cineplak. Anda bisa meminta tolong ke cs loket bioskop tersebut bahwa Anda ingin mengisi ulang MTix Anda. Maka, dengan senang hati cs loket bioskop akan melayani Anda untuk mengisikan saldo MTix.

2. Lewat M Banking BCA
Cara isi MTix lewat M Banking BCA bisa dijadikan sebagai alternatif jika Anda tidak bisa datang langsung ke loket bioskop yang terhubung dengan MTix untuk mengisi saldo MTix. Untuk caranya, silahkan Anda ikut langkah-langkah dibawah ini.

  • Pertama, silahkan buka situ mtix.21cineplex.com.
  • Kemudian, masuk ke member area dengan menggunakan no. HP dan PIN yang Anda dapatkan ketika Anda mendaftar dulu pada form login. Lalu klik tombol Login.
  • Selanjutnya, pilih menu Reload MTix.
  • Lalu akan muncul halam Transaction Info dan Payment Method.
  • Silahkan isi semua form yang ada pada halaman Transaction Info, dan pilih BCA KlikPay pada halam Payment Method.
  • Setelah itu, ikuti perintah selanjutnya.
  • Maka saldo MTix akan terisi secara otomatis.
  • Selesai.

Dengan 2 cara isi MTix dengan mudah dan cepat, sesuai yang sudah kami bagikan diatas, kini Anda tidak perlu bingung lagi saat Anda ingin mengisi saldo pada akun MTix Anda, sehingga Anda bisa dengan mudah memesan tiket film di bioskop kesayangan Anda.