Cara Isi Saldo Tcash Lewat ATM Mandiri, BCA, dan BNI Paling Mudah Terbaru

Posted on

Cara Isi Saldo Tcash – Menjalankan transaksi non tunai kini semakin dimudahkan dengan kencanggihan teknologi. Selain adanya ATM dan kartu kredit, Anda bisa bertransaksi secara non tunai dengan mudah menggunakan layanan uang elektronik. Dimana, saat ini ada banyak sekali layanan uang elektronik yang bisa kita gunakan. Salah satunya adalah Tcash yang merupakan layanan uang elektronik buatan Telkomsel.

Telkomsel sebagai operator seluler terkemuka di Indonesia pastinya selalu ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para pelanggannya dengan berbagai fasilitas terbaik. Melalui Tcash, diharapkan oleh Telkomsel dapat memudahkan para pelanggan setianya setiap ingin bertransaksi secara non tunai tanpa harus membawa uang tunai, mulai dari belanja online, bayar tagihan bulanan, dll.

cara isi saldo tcash

Cara kejera tcash sendiri seperti halnya dengan layanan uang elektronik lainnya. Anda harus mendaftar tcash terlebih dahulu, dan kemudian mengisi saldo tcash agar bisa digunakan untuk kebutuhan transaksi Anda. Untuk mengisi saldo tcash sendiri bisa Anda lakukan dengan sangat mudah, karena Telkomsel telah menyediakan beragam cara agar saldo tcash para pelanggan setianya selalu terisi.

Dan diantara cara yang cukup sering dilakukan oleh para pengguna tcash untuk mengisi saldonya, dengan menggunakan fasilitas ATM Mandiri, BCA, dan BNI. Ketiga bank ini merupakan bank yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, sehingga tak heran Telkomsel pada akhirnya bekerja sama dengan Bank Mandiri, BCA, dan BNI untuk memudahkan para pengguna tcash ketika ingin mengisi saldo.

Cara Isi Saldo Tcash Lewat ATM Mandiri, BCA, dan BNI

Nah, bagi Anda pengguna bank Mandiri, BCA, BNI, dan ingin mengisi saldo tcash lewat ATM dari ketiga bank tersebut, maka silahkan ikuti cara isi saldo tcash dibawah ini.

  • Pertama, silahkan kunjungi ATM Mandiri, BCA, dan BNI terdekat.
  • Setelah itu, masukkan kartu ATM dan PIN Anda.
  • Kemudian, pilih menu Transfer.
  • Selanjutnya, pilih menu Transfer Antar Bank.
  • Lalu, masukkan kode 911 (kode bank TCASH), yang diikuti dengan Nomor Telepon Telkomsel yang Anda daftarkan tcash. Contoh 911081512345678.
  • Kemudian, masukkan jumlah yang Anda inginkan.
  • Setelah itu, ikuti transaksi selanjutnya untuk menyelesaikan transaksi.
  • Selesai.

Baca Juga: Cara Cek Saldo Tcash

Perlu anda ketahui bahwa untuk minimal isi saldo tcash adalah Rp. 10 ribu. Jadi, usahakan bagi Anda untuk mengisi saldo tcash diatas Rp. 10 ribu, agar saldo tcash Anda bisa terisi lagi. Cukup sekian, informasi seputar cara isi saldo tcash lewat ATM Mandiri, BCA, dan BNI yang dapat kami bagikan kali ini. Semoga bermanfaat.