Cara Menambah Followers Instagram Tertarget, Aktif, dan Aman

Posted on

Mau tahu cara menambah followers instagram tertarget? yuk simak pembahasannya kali ini. Kita tahu bahwa Instagram menjadi salah satu media sosial terbesar di dunia. Kini netizen tidak hanya bisa memanfaatkan Facebook dan Twitter saja, hadirnya Instagram tentu menjadi pelengkap aktifitas sosial. Bahkan banyak juga masyarakat Indonesia yang memanfaatkan media sosial sebagai sarana untuk berjualan dan promosi.

cara menambah followers instagram tertarget
cara menambah followers instagram tertarget

Nah, kembali pada kebutuhan masing-masing netizen, apakah menggunakan Media sosial Instagram sebagai media untuk bersosial atapun untuk berbisnis? yang pasti banyaknya followers menjadi salah satu faktor penting untuk meningkatkan prospek bisnis dan komunikasi Anda. Jadi sekarang Anda hanya perlu mencari followers sebanyak-banyaknya.

Anda bukanlah seorang artis yang tanpa mencari followers, followers pun sudah berbondong-bondong datang memfollow. Maka dari itu, Anda harus mencari sendiri dengan tehnik dan strategi agar bisa mendapatkan followers yang tertarget sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

Yuk kita simak cara menambah followers aktif Instagram secara manual, dan pastinya ini memerlukan tenaga dan waktu. Berbeda halnya dengan menggunakan bot spesialis Instagram, dimana sekali klik dan Anda tinggal tidurpun akun Instagram Anda akan mendapatkan followers secara otomatis. Tetapi di sini kami tidak membahas cara menambah followers Instagram secara otomatis, melainkan secara manual tetapi tertarget, aktif, dan aman anti banned.

Cara Menambah Followers Instagram Tertarget, Aktif, dan Aman

Yuk simak cara menambah followers Instagram yang tertarget, dan pastinya aktif dan aman tidak takut banned akun. Di sini kami akan memberikan tips menambah followers Instagram khusus untuk bisnis ya, lebih penting dan menghasilkan earning soalnya, hehe.

  1. Siapkan satu akun utama Instagram, bila belum punya maka harus daftar terlebi dahulu.
  2. Selanjutnya lengkapi biodata selengkap-lengkapnya, termasuk juga foto profil.
  3. Gunakan poto profil pribadi, atau bisa juga menggunakan poto seorang wanita bisa lebih mudah mendapatkan follow.
  4. Mari kita mulai mencari target followers kita dengan cara mengetikkan kata kunci dalam bentuk hastag yang sesuai dengan bisnis kita. Misalkan kita sedang berbisnis bajubatik, maka langsung ketik kata kunci “BajuBatik” di kolom pencarian. Nanti hasilnya akan muncul banyak sekali foto-foto tentang baju batik.
  5. Nah, bila ingin mendapatkan followers tertarget yang lebih prospek, maka cari foto tentang baju batik bukan milik sesama penjual ya. Tetapi foto baju batik yang diupload oleh Instagramer yang hobi berselfie, eksis, mapun pecinta batik.
  6. Nah, untuk membedakan pecinta batik dengan penjual batik bisa dilihat dari caption (keterangannya), apakah ada penawaran dan harga, atau sekedar kata-kata biasa. Kalau ada penawaran dan harga itu berarti adalah penjual baju batik alias kompetitor kita, maka kita tidak perlu memfollownya.
  7. Update baju batik secara konsisten tetapi jangan massive agar followers kita tidak bete dengan update milik kita yang muncul di berandanya.
  8. Kuncinya follow terus akun-akun Instagram yang sekiranya minat dengan bisnis kita.
  9. Memfollow kasih batas minimal, misalnya sehari memfollow 15 akun, hal ini untuk menghindari deteksi spam oleh pihak Instagram.
  10. Lakukan follow 15 akun secara rutin setiap hari.

Itulah cara simpel manual untuk menambah followers Instagram tertarget yang aktif dan aman.

Bila Anda tidak punya waktu atau males untuk melakukan cara tersebut secara manual, maka Anda bisa menghubungi Jasa Auto Followers Instagram. Yang penting Anda sesiakan budget, dan serahkan pada ahlinya. Anda tinggal tunggu di rumah sambil tiduran. Gampang kan?

Gravatar Image
Saya orang yang simpel, suka nulis, dan jalan-jalan.