Cara Mencairkan Top Up Grabbike Secara Mudah Dan Cepat Terbaru 2018

Posted on

Cara Mencairkan Top Up Grabbike – Di jaman yang serba canggih dan modern seperti saat ini, manusia semakin dimudakan dalam melakukan berbagai hal dan kebutuhan. Seperti misalnya kemudahan dalam hal transportasi karena sekarang sudah tersedia ojek dan taksi online yang berbasis sistem operasi.

Dengan adanya transportasi online berbasis sistem operasi, kita bisa mendapatkan berbagai kemudahan dan manfaat. Diantaranya adalah untuk menghemat waktu dan tenaga, tarif yang jelas dan transparan, bisa bayar secara non-tunai, gratis alat pelindung, menerima pengiriman barang, banyak promo dan diskon yang ditawarkan oleh penyedia jasa transportasi online, memiliki program loyalitas pelanggan, armada yang sangat banyak, dan masih banyak lagi manfaat dan kemudahan lainnya.

Tak megherankan, dengan banyaknya manfaat dan kemudahan yang bisa didapatkan oleh para pelanggan, membuat masyarakat Indonesia sangat tertarik dan berbondong-bondong menggunakan trasportasi online. Bahkan, kini transportasi online tak hanya tersedia untuk ibu kota saja, dimana transportasi online juga sudah mulai merambah di berbagai kota yang ada di Indonesia.

Cara Mencairkan Top Up Grabbike

Grabbike Sebagai Transportasi Online Yang Banyak Diminati Masyarakat

Di Indonesia ada cukup banyak platform transportasi online yang diminati oleh masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah Grabbike yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi para pelanggan setia transportasi online, khususnya bagi mereka yang tinggal di ibu kota.

Grabbike sendiri merupakan sebuah layanan transportasi motor atau yang juga lebih dikenal dengan ojek online. Pihak penyedia jasa Grabbike meluncurkan program ojek online ini untuk memenuhi berbagai kebutuhan transportasi para pelanggannya hanya dalam satu aplikasi.

Sekarang ini Grabbike menjadi salah satu platform transportasi online terbesar di Indonesia. Selain di ibu kota, Grabbike juga telah menyebarkan jaringannya di berbagai kota-kota dan kabupaten di Indonesia. Dan sudah tentu jika Grabbike memiliki banyak sekali pelanggan setia.

Sebagai transportasi online yang berbasis aplikasi, pastinya Grabbike hadir dengan berbagai fitur untuk kemudahan para penumpang maupun drivernya. Seperti fitur Top Up yang merupakan fitur untuk para driver gojek. Dimana fitur ini adalah untuk pengisian ulang saldo kedalam akun grab drive, sehingga driver bisa menerima order para penumpang.

Hanya saja, tak jarang Grabbike memberikan promo kepada drivernya, yang mana driver akan mendapatkan uang berupa saldo (Top Up) yang bakal masuk kemenu tunai pada aplikasi, setelah driver tersebut menyelesaikan pekerjaan. Dan tak sedikit pula yang menginginkan uang tersebut agar bisa cair melalui rekeningnya.

Namun, sedikit permasalah terjadi karena cukup banyak para driver yang masih bingung dengan cara mencairkan top up Grabbike, sehingga top up yang mereka miliki bisa cair dalam bentung uang tunai dan bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan.

Cara Mencairkan Top Up Grabbike Menggunakan Rekening CIMB Niaga

Nah, melihat problematika tersebut, membuat seputarcaraku.com berkeinginan untuk membantu para driver Grabbike untuk mencairkan top up saldo Grabbike yang mereka miliki, melalui langkah-langkah dibawah ini. Yang mana, untuk mencairkan top up Grabbike bisa menggunakan rekening CIMB Niaga.

  • Buka Aplikasi grab driver anda.
  • Setelah itu, klik menu Dompet.
  • Kemudian klik menu Tunai.
  • Setelah menu Tunai secara otomatis terbuka, silahkan masukkan nominal top up Grabbike yang ingin di cairkan/ dipindahkan ke rekening CIMB Niaga. Nomial mulai dari kelipatan 10rb, 50rb, dan 100rb.
  • Selanjutnya klik Next.
  • Akan muncul tampilan rincian transaksi.
  • Jika anda sudah yakin ingin melakukan transaksi, silahkan klik Konfirmasi dan klik Next.
  • Apabila proses mencairkan top up Grabbike berhasil, maka akan muncul tulisan Sukses.
  • Selesai, kini anda hanya cukup menunggu top up Grabbike masuk ke rekening CIMB Niaga selama kurang lebih 3-5 hari.

Cukup sampai disini informasi seputar cara mencairkan Top Up Grabbike yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini. Akhir kata, selama mencoba cara diatas untuk memudahkan anda dalam mencairkan top up Grabbike yang Anda miliki. Semoga bermanfaat.