Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Reguler Mudah Terbaru 2018

Posted on

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Reguler – Seperti yang dapat kita ketahui bahwa videomax bisa didapatkan ketika membeli paket internet Telkomsel sebagai bonusan. Selain itu, kuota videomax juga bisa didapatkan dengan cara membeli secara langsung. Dimana, kuota videomax sendiri menawarkan kepada para penggunanya untuk memudahkan dalam menyaksikan video streaming, yang meliputi film hollywood dan drama asia.

Namun bagi mereka yang mendapatkan kuota videomax sebagai bonusan dari membeli paket internet Telkomsel, maka biasanya ingin merubah kuota videomax menjadi kuota biasa atau reguler, sehingga kuota videomax yang sudah dirubah tersebut bisa digunakan untuk mengakses berbagai situs lainnya dengan gratis.

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Reguler

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Reguler Menggunakan Aplikasi Anonytun

Nah, bagi Anda yang memiliki kuota videomax dari hasil bonusan setelah Anda membeli paket internet Telkomsel atau bahkan membeli kuota videomax secara langsung, dan ingin mengubahnya menjadi kuota reguler, mungkin cara mengubah kuota videomax menjadi kuota reguler yang akan seputarcaraku.com bagikan dibawah ini dapat memudahkan keinginan Anda tersebut.

Namun sebelum memulai dengan cara yang akan kami bagikan, ada sedikit masukan dari kami, yakni untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti kehilangan pulsa reguler yang tersisa pada paket internet Anda, maka kami sarankan kepada Anda untuk memastikan jika paket internet Anda hanya memiliki kuota videomax saja.

Oke, jika sudah tidak sabar dengan informasi cara mengubah kuota videomax menjadi kuota reguler, silahkan simak baik-baik ulasan dibawah ini.

  • Pertama, jika Anda belum menginstall aplikasi Anonytun pada smartphone Anda, maka Anda wajib mendownload + menginstall Anonytun terlebih dahulu. Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda bisa mencarinya via play store.
  • Setelah terinstall, silahkan buka dan jalankan aplikasi Anonytun tersebut.
  • Kemudian, pilih Stealth Settings (bukan icon tiga titik) di bagian atas kanan.
  • Setelah itu, pada pengaturan Stealth Tunnel ON/OFF, silahkan aktifkan dengan cara menggeser ke kanan hingga tombol berwarna biru.
  • Selanjutnya, pada tab Connection Protocol pilih TCP, lalu Connection Port isi dengan angka 80.
  • Setelah itu, pada pengaturan Custom TCP/HTTP Headers, juga harus diaktifkan dengan cara menggeser ke kanan hingga tombol berwarna biru.
  • Kemudian, klik tombol Edit Custom TCP/HTTP Headers.
  • Setelah terbuka, silahkan setting seperti gambar dibawah ini.
  • Jika sudah selesai, silahkan kembali ke pengaturan awal.
  • Kemudian, klik tombol Connect untuk menjalankannya.
  • Selesai.

Meskipun ada cukup banyak cara yang bisa ditempuh untuk dapat merubah kuota videomax menjadi kuota biasa, seperti menggunakan HTTP injectro dan KPN tunnel, namun sekarang ini lebih banyak para pengguna smartphone yang menyukai menggunakan aplikasi Anonytun. Pasalnya, selain kapasitasnya yang sangat ringan dan bisa digunakan untuk smartphone dengan RAM kecil, aplikasi Anonytun juga sangat mudah untuk digunakan.

Karena waktu kami yang semakin terbatas, maka kami akhiri informasi seputar cara mengubah kuota videomax menjadi kuota reguler menggunakan Anonytun pada kali ini. Akhir kata, selamat mencoba cara-cara yang sudah kami bagikan diatas. Semoga bermanfaat.