Cara Menonaktifkan Paket Smartfren Dengan Mudah Terbaru 2018

Posted on

Cara Menonaktifkan Paket Smartfren – Siapa yang tidak kenal dengan Smartfren? Tentu hampir semua masyarakat Indonesia mengenal salah satu penyedia jasa layanan komunikasi terbesar di Indonesia ini. Dimana, Smartfren adalah perusahaan yang sangat eksis dibidangnya, khususnya di industri penyedia jasa operator seluler, sehingg tak heran jika Smartfren memiliki banyak sekali pengguna setia.

Kini, dengan semakin berkembangnya Smartfren, membuat penyedia jasa layanan komunikasi tersebut selalu berupaya dalam memberikan pelayanan yang maksimal bagi para pengguna setianya. Diantaranya adalah paket internet Smartfren, yang merupakan layanan unggulan dari Smartfren.

Cara Menonaktifkan Paket Smartfren

Bahkan, untuk memberikan kepuasan tersendiri kepada para pelanggan setianya, sekarang ini Smartfren telah menghadirkan paket internet Smartfren terbaru, yakni paket internet 4G Smartfren dengan dukungan jaringan 4G Advanced. Ketika Anda menggunakan jaringan 4G Advanced, maka anda bisa menikmati layanan internet dengan kecepatan yang sangat tinggi, hingga 150 Mbps.

Dengan menggunakan layanan internet terbaru berkecepatan tinggi tersebut, patinya Anda bisa melakukan berbagai aktifitas di dunia maya dengan sangat cepat, mudah dan pastinya tidak lelet. Anda juga bisa bermain game online dan membuka tampilan video di Youtube tanpa buffering.

Hanya saja, bagi sebagian pengguna Smartfren justru dihadapkan dengan sedikit permasalahan ketika ingin menggunakan jaringan 4G Advanced dari Smartfren. Dimana, bagi mereka yang masih memiliki paket internet Smartfren yang aktif, tidak akan dengan mudah dan leluasa untuk memanfaatkan layanan terbaru dari Smartfren tersebut.

Namun, kini anda tidak perlu khawatir lagi. Pasalnya, Anda bisa mencari solusi dari masalah tersebut dengan cara menonaktifkan paket Smartfren internet yang aktif terlebih dulu, baru kemudian mengaktifkan paket internet terbaru dari Smartfren.

2 Cara Menonaktifkan Paket Smartfren Internet Terbaru

Nah, bagi anda yang ingin menggunakan paket internet terbaru dari Smartfren, namun terkendala dengan masalah yang sudah kami sampaikan diatas, mungkin informasi seputar cara menonaktifkan paket smartfren berikut ini bisa membantu Anda.

1. Menonaktifkan Paket Smartfren Melalui SMS
Untuk menonaktifkan paket smartfren melalui sms, caranya sangat mudah dan tidak ribet. anda hanya cukup mengetik pesan sms dengan format Connex(spasi)Off, lalu kirimkan ke nomor 123.

2. Menonaktifkan Paket Smartfren Menggunakan Aplikasi My Smartfren
Selalin cara sms diatas, satu cara lagi untuk memudahkan Anda dalam menonaktifkan paket Smartfren, yakni menggunakan aplikasi My Smartfren. Untuk cara selengkapnya, silahkan anda ikutilangkah-langkah dibawah ini.

  • Buka aplikasi My Smartfren pada smartphone Anda. Jika belum punya, silahkan download + install aplikasi My Smartfren via playstore.
  • Setelah itu, akan muncul halaman Home, dengan ditampilkannya informasi seputar paket internet, masa aktif, hingga sisa kuota Smartfren yang Anda miliki.
  • Kemudian, silahkan pilih tap Info Lengkap.
  • Selanjutnya, pilih tap Off, secara otomatis paket Smartfren Anda akan berakhir.

Informasi seputar 2 Cara Menonaktifkan Paket Smartfren yang sangat mudah sudah kami bagikan kepada anda semua. Dengan adanya cara diatas, kini anda tidak perlu bingung lagi untuk menonaktifkan paket Smartfren, yang kemudian Anda bisa mengaktifkan paket internet terbaru dari Smartfren dengan kecepatan tinggi.