Cara Merobek Celana Jeans Yang Keren dan Stylish Agar Tampil Trendy

Posted on

Cara Merobek Celana Jeans – Ditahun 2017 ini, sepertinya jadi tahun yang penuh tren fashion. Terbukti, selain beragam busana rapi yang banyak diminati, celana jeans robek juga menjadi trend tersendiri, khususnya bagi kaula muda yang ingin tampil stylish dan trendy. Meskipun terkesan sebagai model urakan dan kurang sopan, namun tak sedikit para remaja, baik kaum adam maupun hawa yang menggandrungi celana jeans robek.

Untuk mendapatkan celana dengan model tersebut, tentu cara yang paling mudah dan praktis adalah dengan membeli celana Jeans robek yang sudah jadi di toko-toko pakaian hingga mall terdekat. Namun, tak sedikit pula para kaula muda yang ingin membuat celana jeans robek sendiri karena berbagai alsaan tertentu.

Cara Merobek Celana Jeans

Selain karena alasan untuk menghemat budget pengeluaran dalam membeli celana jeans robek, dengan cara membuat sendiri juga bisa membuat berbagai style celana jeans robek sesuai dengan keinginan. Tentu dengan membuat celana jeans robek sendiri, Anda akan merasa puas karena style celana jeans robek yang dibuat sesuai dengan harapan dan keinginan.

Cara Merobek Celana Jeans Pria dan Waita Yang Keren

Nah, jika Anda sudah sangat penasaran dengan cara menyobek celana jeans, berikut seputarcaraku.com telah menyiapkan ulasan dari cara tersebut secara lengkap. Hanya saja yang perlu Anda ingat adalah cara yang bakal kami sampaikan ini bisa

  • Sebelum memulai caranya, terlebih dahulu Anda harus menyiapkan bahan dan alat-alat yang bakal digunakan, seperti celana jeans, parut kelapa, sikat, dan pededel benang.
  • Setelah semua bahan dan alat terkumpul, kemudian Anda lakukan pemarutan pada celana jeans yang ingin Anda robek. Sesuaikan posisi pemarut dengan style dan model sesuai keinginan, Anda juga bisa membuat cara merobek celana jeans di lutut.
  • Agar lebih mudah proses memarutnya, sebaiknya pada bagian celana yang ingin diparut, disisipi dahulu dengan kayu yang seukuran dengan bolongan celana jeans.
  • Setelah selesai melakukan parutan, selanjutnya Anda lakukan pencabutan sisa kain pada celana jeans tersebut. Lakukan dengan hati-hati dan jangan sampai benang putihnya terputus, atau hasilnya bisa cukup fatal karena celana jeans Anda justru bolong.
  • Ulangi langkah-langkah diatas pada bagian sisi sebelahnya untuk membuat robekan celana jeans di sisi sebelah.
  • Langkah terakhir, silahkan Anda bersihkan sisa-sisa benang dengan menggunakan sikat dengan hati-hati.
  • Selesai

Baca Juga: Cara Menghilangkan Sablon di Baju

Sedikit informasi seputar cara merobek celana jeans yang telah kami bagikan diatas semoga dapat membantu Anda semua, khususnya bagi Anda yang ingin membuat celana jeans robek. Sehingga Anda bisa tampil stylish dan trendy sesuai dengan gaya kaula muda jaman now.