Cara Screenshot Samsung A5 Secara Mudah Terbaru 2018

Posted on

Cara Screenshot Samsung A5 – Setelah sebelumnya seputarcaraku.com telah mengulas secara lengkap mengenai cara screenshot Samsung J3, maka untuk postingan kali ini akan kami bagikan kepada anda cara screenshot dari produk Samsung lainnya, yakni Samsung A5.

Seperti yang kita ketahui bahwa Samsung merupakan salah satu vendor smartphoe terbesar di dunia. Berbagai produk buatannya laris manis dipasaran karena banyak diburu oleh para pengguna smartphone diberbagai belahan dunia, tak terkecuali di Indonesia. Umumnya, orang-orang lebih memilih smartphone Samsung karena kualitas yang ditawarkan tidak perlu diragukan lagi.

Cara Screenshot Samsung A5

Samsung A5 sendiri merupakan produk lama, yang mana smartphone dengan layar 5 inci ini sudah dirilis oleh vendor asal Korea Selatan itu pada tahun 2014 lalu. Dan kini pihak Samsung pun telah merilis kembali Samsung A5 (2017), sebagai respon dari masyarakat yang sangat menginginkan versi terbaru dari Samsung A5. Karena seperti yang dapat kita ketahui, Samsung A5 merupakan salah satu produk Samsung yang banyak diminati oleh para pengguna smartphone.

Tak sedikit yang menggunakan Samsung A5 karena tertarik dengan berbagai spesifikasi dan fitur canggih yang ditawarkan. Seperti layar 5 inchi Super AMOLED berresolusi 720 x 1280 pixels, sistem operasi Android 4.4.4 (KitKat) yang bisa di upgrade ke versi 6.0.1 (Marshmallow), prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, memori internal 16 GB & 2 GB RAM, hingga kamera utama 13 MP yang sangat berkualitas.

Cara Screenshot Samsung A5 Secara Mudah

Mengambil screenshot Samsung A5 bisa anda lakukan dengan cara yang sangat mudah dan cepat. Untuk melakukan, silahkan tekan dan tahan tombol Power + Home Buton secara bersamaan hingga mengeluarkan bunyi “cekrek”. Setelah itu, tampilan gambar yang ada pada layar Samsung A5 akan tersimpan secara otomatis di bagian galery smartphone anda.

Baca Juga: Cara Mengecek Keaslian HP Samsung

Demikianlah sedikit informasi seputar cara screenshot Samsung A5 yang dapat kami bagikan kepada anda semua pada kesempatan kali ini. Akhir kata, selamat mencoba mengambil screenshot pada layar Samsung A5 untuk berbagai kebutuhan yang anda inginkan. Semoga bermanfaat.