Cara Screenshot Samsung J3 Paling Mudah dan Terbaru 2018

Posted on

Cara Screenshot Samsung J3 – Samsung Galaxy J3 atau yang juga dikenal dengan Samsung J3 adalah salah satu produk unggulan Samsung yang resmi dirils oleh vendor asal Korea Selatan itu pada bulan January 2015 lalu. Dimana Samsung J3 memiliki banyak sekali kelebihan, sehingga banyak sekali pengguna smartphone di Indonesia yang tertarik untuk menggunakan produk dari Samsung ini.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh Samsung J3 adalah harganya yang relatif murah. Untuk membawa pulang smartphone berdimensi 142.3 x 71 x 7.9 mm ini, Anda hanya cukup mengeluarkan budget sebesar Rp. 1, 8 jutaan untuk kondisi baru. Sedangkan untuk bekasnya, harga Samsung J3 hanya dikisaran angka Rp. 1,2 jutaan saja.

Cara Screenshot Samsung J3

Kelebihan Samsung J3 lain yang ditawarkannya sudah dilengkapi dengan layar besar berkualitas, dengan menggunakan ukuran 5 inchi. Dimana layar tersebut mendukung teknologi Super AMOLED dan memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels. Tak hanya itu, Samsung J3 juga sudah menjalankan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop yang bisa di upgrade ke versi android 7.1.1 Nougat.

Untuk memberikan performa yang lebih baik dan lancar, Samsung J3 sendiri telah menyematkan sebuah prosesor utama Quad-core 1.5 GHz Cortex-A7 dan prosesor grafis Mali-400 yang ditemani RAM berkapasitas 2 GB.

Sayanganya, dengan semua kelebihan yang dimiliki oleh Samsung J3, tak sedikit pengguna yang masih belum bisa memaksimalkan fitur yang ditawarkan oleh smartphone satu ini. Diantaranya adalah cara screenshot Samsung J3, yang mana fungsi dari fitur screenshot adalah untuk mengambil tampilan gambar pada layar.

Oleh sebab itu, untuk membantu anda yang masih bingung dalam mengambil tampilan gambar di layar Samsung J3, berikut seputarcaraku.com bakal membagikan cara screenshot Samsung Galaxy J3 dibawah ini.

Cara Screenshot Samsung J3 Secara Mudah dan Cepat

Seperti yang sudah kami sampaikan diatas bahwa pada kesempatan kali ini akan kami bagikan cara screenshot Samsung J3. Lalu bagaimana caranya?Anda hanya cukup menekan dan menahan tombol Home + Power secara bersamaan hingga terdengar suara “cekrek”. Ingat harus secara bersamaan agar screenshot Samsung J3 yang anda lakukan berhasil.

Nah, bagaimana? Sangat mudah bukan untuk mengetahui cara screenshot Samsung J3 yang sudah kami bagikan diatas? Semoga bermanfaat dan selamat mencoba mengambil tampilan layar Samsung J3 melalui cara-cara diatas.