2 Cara Screenshot Samsung J5 Mudah dan Cepat Terbaru 2018

Posted on

Cara Screenshot Samsung J5 – Ditahun 2015 lalu, Samsung secara resmi merilis sebuah smartphone unggulan yang hadir dengan nama Samsung J5. Dimana, tak lama setelah vendor asal Korea Selatan itu mengeluarkan Samsung J5, banyak masyarakat yang menyambutnya dengan positif. Terbukti, para pengguna smartphone dibebagai belahan dunia sangat antusias dengan kehadiran HP berbasis android ini.

Bahkan, karena alasan banyaknya para pengguna android yang menginginkan Samsung J5, membuat Samsung kembali merilis dua versi terbaru dari smartphone tersebut, yakni Samsung J5 versi 2016 dan 2017. Seperti halnya dengan versi sebelumnya, bayak para pengguna smartphone yang sangat menginginkan Samsung J5 versi 2016 dan 2017 sebagai HP yang digunakan untuk memudahkan aktivitas dan kesehariannya.

Cara Screenshot Samsung J5

Selain sudah dilengkapi dengan spesifikasi berteknologi canggih, para pengguna smartphone menginginkan Samsung J5 karena smartphone ini dibandrol dengan harga yang ralatif terjangkau. Dimana harga Samsung J5 hanya dibandrol dengan kisaran harga Rp. 2 – 2,5 jutaan untuk setiap unitnya.

Tak sampai disitu, sebagai smartphone bertekologi tinggi , tak heran jika para pengguna Samsung J5 juga dimudahkan dengan berbagai fitur yang mumpuni. Seperti fitur untuk mengambil gambar pada layar Samsung J5 alias screenshot.

Sayangnya, tidak sedikit para pengguna Samsung J5 yang masih belum tahu dan bingung dengan cara screenshot Samsung J5. Padahal jika sudah mengetetahui caranya, anda bisa melakukannya dengan sangat mudah dan cepat, seperti 2 cara screenshot HP Samsung J5 yang bakal kami ulas secara lengkap dibawah ini.

2 Cara Screenshot Samsung J5 Terbaru 2017

1. Secara Manual Menggunakan Tombol
Untuk mengambil screenshot Samsung J5 secara manual dengan menggunakan tombol, maka anda bisa melakukannya dengan cara menekan dan menahan tombol Home + Power secara bersamaan. Tahan hingga beberapa detik sampai smartphone mengeluarkan suara “cekrek”, maka secara otomatis tampilan gambar pada layar bakal tersimpan di galeri.

2. Menggunakan Aplikasi Screenshot
Jika anda ingin mengambil screenshot Samsung J5 secara otomatis menggunakan aplikasi, silahkan anda ikut langkah-langkah dibawah ini.

  • Download + install aplikasi screenshot melalui playstore.
  • Setelah terinstall, buka aplikasi screenshot tersebut.
  • Selanjutnya tab Start Capture.
  • Kemudian arahkan gambar pada layar Samsung J5 yang ingin anda ambil screenshotnya.
  • Klik tombol Shot untuk mengambil screenshot Samsung J5.

Baca Juga: Cara Mengecek Keaslian HP Samsung

Dengan adanya dua pilihan cara screenshot Samsung J5 yang sudah kami bagikan diatas, tentu menjadikan Anda semakin mudah dalam mengambil screenshot pada layar Samsung J5. Akhir kata, selamat mencoba mengambil screenshot Samsung J5, dan semoga bermanfaat.