2 Cara Screenshot Vivo Y21 Dengan Mudah Terbaru 2018

Posted on

Cara Screenshot Vivo Y21 – Di beberapa tahun terakhir, nama Vivo kian melambung dan populer di industri smartphone Indonesia. Tak sedikit, masyarakat Indonesia yang mulai menggunakan smartphone Vivo karena selain memiliki spesifikasi dan fitur yang mumpuni, harga HP Vivo terbilang cukup terjangkau.

Sebagai vendor smartphone yang tengah naik daun, Vivo memang sangat rajin dalam menghadirkan beragam produk smartpone unggulan untuk memenuhi kebutuhan para pengguna smartphone. Salah satunya adalah Vivo Y21, yang cukup banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

Cara Screenshot Vivo Y21

Umumnya, para pengguna smartphone lebih memilih Vivo Y21 karena smartphone ini menawarkan sederet kelebihan yang bisa dirasakan sendiri oleh para penggunanya. Dengan memiliki spesifikasi yang cukup gahar seperti prosesor Quad Core, RAM 1 GB, hingga kamera 5 MP, membuat para pengguna Vivo Y21 bisa dengan leluasa melakukan berbagai aktivitas menggunakan HP android satu ini.

Selain itu, fitur yang tak kalah pentingnya adalah fitur screenshot yang memiliki fungsi untuk mengambil dan mendokumentasikan gambar pada layar Vivo Y21, juga bisa dilakukan dengan sangat mudah menggunakan smartphone tersebut. Hanya saja, tak sedikit para penggunanya yang masih belum paham dan mengetahui mengenai cara screenshot Vivo Y21.

Oleh sebab itu, untuk memudahkan dan membantu Anda sebagai pengguna Vivo Y21 dalam mengambil gambar pada layar smartphone Vivo ini, berikut seputarcaraku.com telah menyiapkan sajian informasi seputar cara screenshot HP Vivo Y21 secara lengkap untuk Anda semua.

2 Cara Screenshot Vivo Y21 Dengan Mudah

Ada dua metode cara screenshot Vivo Y21 yang bakal kami bagikan kepada Anda pada kesempatan kali ini, yakni secara manual dan menggunakan aplikasi android. Untuk lebih jelasnya, silahkan Anda simak cara selengkapnya dibawah ini.

1. Secara Manual Menggunakan Tombol
Jika anda ingin mengambil screenshot Vivo Y21 secara manual, maka anda hanya cukup menekan tombol Power + Home secara bersamaan. Tahan hingga bebepera detik sampai layar berkedip, maka secara otomatis gambar akan tersimpan pada galeri.

2. Menggunakan Aplikasi Android

  • Langkah pertama, download + install aplikasi screenshot melalui playstore.
  • Setelah terinstall, buka aplikasi screenshot tersebut.
  • Kemudian tab Start Capture.
  • Selanjutnya arahkan gambar pada layar Vivo Y21 yang ingin Anda ambil screenshotnya.
  • Terakhir, klik tombol Shot untuk mengambil screenshot Vivo Y21.
  • Selesai.

Baca Juga:
1. Cara Menggunakan SuperSu
2. Cara Mendapatkan Sticker Line Gratis

Karena waktu kami yang semakin terbatas, maka kami akhiri informasi seputar cara screenshot Vivo Y21 pada kesempatan kali. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda dalam mengambil screenshot HP Vivo Y21 dengan mudah dan cepat. Akhir kata, semoga bermanfaat.