Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan Pulsa 2018 Untuk SMS, Nelpon dan Internet Gratis

Posted on

Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan Pulsa – Sebagai salah satu operator seluler terbesar di Indonesia, tak heran jika Telkomsel selalu memberikan penawaran serta layanan menarik dan gratis untuk para pelanggan setianya. Ini dilakukan oleh Telkomsel sebagai rasa pengharaan kepada para pelanggan setianya. Selain itu, dengan adanya penawaran serta layanan menarik juga dijadikan sebagai strategi bagi Telkomsel agar para pelanggan tidak “kabur” pada operator seluler lain.

Dan diantara penawaran dan layanan dari Telkomsel yang banyak diminti oleh para pelanggan setianya adalah poin Telkomsel. Dengan memiliki poin Telkomsel, para pelanggan bisa mendapatkan berbagai penawaran hadiah yang sangat menarik, seperti hadiah pulsa gratis. Hanya saja, untuk mendapatkan pulsa gratis dari Telkomsel, maka ada persyaratan yang wajib Anda penuhi terlebih dahulu, yakni jumlah poin Telkomsel yang Anda miliki mencukupi untuk ditukarkan dengan pulsa. Setelah itu, barulah Anda bisa menukarkan poin Telkomsel dengan pulsa.

Nah, agar lebih jelasnya mengenai informasi cara tukar poin Telkomsel dengan pulsa, beserta cara cek dan jumlah minimal poin Telkomsel yang harus dimiliki, silahkan Anda simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan Pulsa

Cara Cek Poin Telkomsel Dengan Mudah

Sebelum Anda menukarkan poin Telkomsel dengan pulsa, maka terlebih dahulu Anda harus mengecek Poin Telkomsel, agar dapat mengetahui berapa banyak jumlah poin Telkomsel yang Anda miliki.

Untuk mengecek poin Telkomsel yang Anda miliki, Anda bisa menggunakan 2 cara mudah. Pertama, menggunakan kode USSD dengan cara mengetik *700*1#, lalu tekan Call/ OK pada ponsel Anda, maka secara otomatis akan muncul informasi seputar poin Telkomsel Anda. Kedua, dengan cara mengirim sms, yakni Anda hanya mengirim sms dengan format POIN, lalu kirim ke nomo 777, maka Anda akan mendapatkan balasan dari Telkomsel berupa informasi poin Telkomsel Anda.

Jumlah Poin Telkomsel Yang Bisa Ditukarkan Dengan Pulsa

Adapun untuk jumlah poin yang bisa anda tukarkan dengan pulsa berupa sms, nelpon, maupun internet secara gratis, adalah sebagai berikut.

  • 50 poin bisa ditukarkan dengan paket 300 SMS
  • 70 poin bisa ditukarkan dengan paket nelpon selama 30 menit (siang)
  • 170 poin bisa ditukarka dengan paket kuota sebesar 300 MB

Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan Pulsa Terbaru 2018

Setelah Anda mengetahui jumlah poin Telkomsel yang Anda miliki melalui cara diatas, dan mencukupi untuk menukarkan dengan pulsa, maka Anda bisa mengikut langkah-langkah dibawah ini agar bisa mendapatkan pulsa berupa sms, nelpon, maupun internet secara gratis.

  • Pertama, ketik *700#, lalu tekan Call/ OK pada ponsel Anda.
  • Akan muncul halaman Pengingat, kemudian pilih nomor 3. Produk Telkomsel.
  • Setelah itu, ada bebera pilihan paket yang ditawarkan Telkomsel, yakni SMS, Paket Telpon, dan Internet, seperti gambar dibawa ini.
  • Anda bisa memilih salah satu paket yang Anda ingininkan. Misal, jika ingin mendapatkan paket internet gratis, maka silahkan ketik 3 pada kotak di bagian bawah. Lalu, tekan tombol Kirimkan.
  • Selanjutnya, ikuti intruksi dan perintah dari Telkomsel hingga selesai.
  • Jika berhasil, maka Anda akan mendapat paket internet dengan gratis.

Itulah sedikit informasi seputar cara tukar poin Telkomsel dengan pulsa secara gratis dan mudah. Hanya saja yang perlu Anda perhatikan ketika ingin mendapatkan pulsa gratis untuk sms, nelpon, maupun internet adalah Anda harus memastikan jumlah poin yang Anda miliki cukup, jika tidak mencukupi proses penukaran pulsa maka akan gagal. Untuk itu, Anda bisa melihat jumlah poin Telkomsel Anda untuk kemudian ditukarkan dengan pulsa gratis.