Cara Unlock Modem Bolt Orion MoviMax MV1 4G Terbaru 2018 (100% Work)

Posted on

Cara Unlock Modem Bolt Orion – Dijaman yang serba canggih seperti saat ini, untuk mengakses internet memanglah sangat mudah dan cepat. Pasalnya, berbagai pabrikan teknologi berlomba-lomba menghadirkan berbagai produk modem untuk kemudahan akses internet para penggunanya.

Dan diantara sekian banyak modem yang dijual dipasaran, satu modem yang cukup menyita perhatian para pengguna internet Indonesia. Adalah modem Bolt Orion MoviMax MV1, yang mana modem ini disebut-sebut memiliki spesifikasi yang cukup tinggi dan canggih, khususnya kemampuannya dalam mendukung akses internet dengan kecepatan tinggi. Sehingga tak heran dengan kelebihan model Bolt Orion tersebut, membuat sebagian besar para pengguna internet Indonesia lebih memilih modem Bolt Orion MoviMax MV1 4G.

Namun sayangnya, meski memiliki sederet kelebihan, modem Bolt Orion juga memiliki kekurangan. Dimana, modem satu ini tidak bisa diganti dengan kartu SIM Card dari operator lain dengan sembarangan. Dibutuhkan, cara-cara khusus untuk mengganti kartu Bolt dengan kartu SIM Card lain, agar Anda tetap bisa terakses internet dengan cepat dan mudah.

Cara Unlock Modem Bolt Orion

Cara Unlock Modem Bolt Orion MoviMax MV1

Nah, bagi Anda yang memiliki modem Bolt Orion MoviMax MV1, dan ingin mengganti kartu Bolt dengan kartu SIM Card dari operator lain, berikut ini seputarcaraku.com bakal menyajikan informasi seputar cara unlock modem Bolt Orion, sehingga Anda bisa dengan mudah dan leluasa mengganti kartu SIM Card dari operartor lain.

Namun, sebelum memulai ke tahap cara unlock modem Bolt Orion MoviMax MV1, terlebih bagi Anda untuk mengisntall firmware Unlock MoviMax MV1 Bolt V016 pada komputer/ laptop Anda. Namun jika Anda belum memiliki firmware tersebut, silahkan download firmware bolt orion terbaru disini.

  • Setelah anda mendownload + menginstall driver bolt orion melalui link diatas, kini saatnya bagi Anda untuk mengikuti langkah-langkah dibawah ini untuk unlock Bolt Orion 4g all GSM Anda.
  • Pertama, nyalakan perangkat komputer pc/ laptop dan modem Bolt Orion Anda.
  • Setelah komputer pc/ laptop dan modem nyala, silahkan hubungkan kedua perangkat tersebut melalui kabel USB yang sudah ada. Sehingga, komputer pc/ laptop Anda bakal menginstall driver Bolt! Orion secara otomatis.
  • Jika proses penginstallan driver Bolt! Orion secara otomatis gagal. Maka, Anda harus menginstall secara manual. Caranya, buka CD Drive BOLT > AUTORUN.INF > Klik Kanan > Install.
  • Jika proses install driver Bolt! Orion berhasil, langkah selanjutnya masuk ke WebGUI BOLT! 192.168.1.1.
  • Setelah itu, masukkan admin password Anda. Jika Anda belum pernah mengganti password, maka password default-nya adalah “admin” tanpa tanda petik.
  • Jika berhasil masuk ke area member, silahkan masuk ke menu Setting.
  • Lalu, pilih menu Software Upgrade dibagian kanan bawah, dan klik menu Browser dibagian kiri bawah.
  • Selanjutnya, silahkan cari file firmware Unlock Orion MoviMax MV1 Bolt V016 yang tadi sudah Anda download diatas, lalu klik tombol Open.
    Setelah itu, klik tombol Upgrade.
  • Maka secara otomatis proses Upgrade modem Bolt! Orion bakal berjalan. Tunggu hingga proses upgrade selesai!!
  • Jika proses upgrade sudah selesai, artinya modem Bolt Orion Anda sudah ter-unlock, sehingga Anda bisa menggunakan modem Bolt Orion tersebut untuk kartu sim Card dari operator lain.

Baca Juga:
1. Cara Unlock Modem BOLT MF90
2. Cara Unlock Modem BOLT Huawei E5372s

Karena waktu kami semakin terbatas, maka kami akhiri informasi seputar cara unlock modem Bolt Orion MoviMax MV1 4G terbaru pada kesempatan kali ini. Akhir kata, selamat mencoba cara-cara yang sudah kami bagikan diatas. Semoga bermanfaat.