Cara Unroot Kingroot Dengan Mudah dan Cepat Terbaru 2018

Posted on

Cara Unroot Kingroot – Bagi sebagian pengguna smartphone, root pada smartphone android miliknya menjadi suatu kebutuhan tersendiri. Pasalnya, dengan root di android, bakal memudahkan kita untuk melakukan berbagai hal-hal yang pastinya tidak bisa dilakukan pada smartphone yang belum di root, seperti misalnya melakakukan instalisasi ke beberapa aplikasi dan game yang mewajibkan smartphone untuk di root.

Oleh karena alasan diataslah tak sedikit para pengguna smartphone yang kemudian melakukan root pada androidnya. Sehingga, mereka bakal dengan mudah menginstall berbagai aplikasi dan game yang mereka inginkan. Selain itu, dengan root di android, kita juga bisa belajar berbagai hal baru seputar android.

Cara Unroot Kingroot

Namun sayangnya ketika android kita sudah di root, maka secara otomatis garansi smartphone yang kita gunakan bakal hangus. Untuk yang membeli smartphone baru, tentu ini bakal jadi masalah tersendiri. Apabila terjadi kerusakan pada smartphone yang baru kita beli, tentu kita tidak bisa mengeklaim garansi yang merupakan hak kita, jika smartphone kita masih pada posisi di root.

Namun anda tidak perlu khawatir jika ingin mengeklaim garansi dan smartphone masih pada posisi di root. Pasalnya, kita bisa memanfaatkan beberapa aplikasi unroot android yang bisa kita dapatkan dengan mudah, seperti aplikasi Kingroot.

Cara Unroot Kingroot Secara Mudah Dan Cepat

Bagi anda yang ingin melakukan unroot dengan kingroot, berikut ini seputarcaraku.com bakal membagikan kepada anda mengenai informasi seputar cara unroot dengan kingroot yang sangat mudah dan cepat untuk dipraktekan. Tidak percaya? Silahkan anda buktikan sendiri melalui beberapa cara dibawah ini.

  • Cara unroot kingroot yang pertama adalah anda diharuskan sudah mendownload + install aplikasi kingroot. Jika belum, silahkan download di https://goo.gl/m2pimf
  • Setelah anda selesai mendownload dan menginstall aplikasi kingroot apk pada smartphone anda, kemudian buka aplikasi tersebut.
  • Selanjutnya, klik Setting (tombol gerigi) yang ada pada bagian atas kanan, untuk masuk ke pengaturannya.
  • Lalu klik Root Authorization Setting.
  • Setelah itu, klik Remove Root Permission untuk menjalankan proses unroot.
  • Akan ada pertanyaan, silahkan anda klik Clear.
  • Proses unroot akan berjalan secara otomatis, tunggu sampai proses selesai.
  • Jika proses sudah selesai, silahkan anda restar smartphone anda terlebih dahulu.
  • Setelah restart selesai, cara selanjutnya anda hanya perlu melakukan pengecekan dengan masuk ke aplikasi root checker basic.
  • Kemudian klik Verifikasi Root.
  • Jika sudah ada pernyataan “Sorry! Root access is not properly installed on this device”, artinya proses unroot yang sudah anda lakukan berhasil.
  • Selesai.

Bagaimana? Sangat mudah bukan untuk mempelajari dan mempraktekan cara unroot kingroot yang sudah kami bagikan diatas? Akhir kata, semoga bermanfaat dan selamat mencoba unroot android anda dengan aplikasi kingroot.