3 Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan KFC Paling Mudah Terbaru 2018

Posted on

Tukar Poin Telkomsel Dengan KFC – Seiring dengan berjalannya waktu dan berkembangnya teknologi, membuat manusia semakin dimudahkan dalam berbagai hal, termasuk dalam berkomunikasi. Terlebih, sekarang ini telah hadir beragam operator seluler yang menawarkan kemudahan kepada para pelanggan setianya agar dapat terhubung dengan orang lain dengan mudah dan cepat, baik melalui percakapan, kirim pesan, hingga panggilan video.

Alhasil, dengan adanya beragam operator sululer yang ada saat ini, tentu bakal menjadi keuntungan sendiri bagi para pelanggan setiap operator. Pasalnya, selain menawarkan kemudahn komunikasi dengan mudah dan lebih murah, umumnya setiap operator seluler juga menawarkan beragam promo, reward, hingga bonus untuk merebut hati para calon konsumen agar mau memilih operator seluler tertentu, sekaligus sebagai rasa apreasiasi kepada para pelanggan setianya.

Tukar Poin Telkomsel Dengan KFC

Dan diantara operator seluler yang telah menawarkan promo, reward, hingga bonus untuk para pelanggan setianya, adalah Telkomsel. Melalui Poin Telkomsel, operator terbesar di Indonesia tersebut telah menawarkan sederet promo, diskon, dan bonus dengan cara menukarkan poin yang dikumpulkan setelah melakukan transaksi atau pembelian pulsa.

Namun, dari sekian promo yang ditawarkan Poin Telkomsel, satu promo yang cukup menarik minat para pelanggan Telkomsel, yakni voucer KFC. Dengan memiliki Poin Telkomsel dengan jumlah tertentu, Anda bisa mendapatkan voucer KFC yang nantinya bisa Anda tukarkan untuk mendapatkan potongan diskon seharga Rp. 30 ribu.

Jadi, jika Anda makan di oultet KFC dibawah Rp. 30 ribu, maka dipastikan Anda bisa makan ayam di KFC dengan gratis. Namun, jika ternyata makanan yang Anda beli di KFC mencapai angka Rp. 30 ribu, artinya Anda harus menambah kekurangan tersebut.

3 Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan KFC Paling Mudah

Nah, bagi Anda pengguna Telkomsel dan ingin mendapatkan potongan diskon KFC, mungkin Anda bisa menukarkan Poin Telkomsel Anda yang telah terkumpul untuk kemudian diturkan dengan voucher KFC. Hanya saja, syarat untuk mendapatkan voucher KFC, maka Poin Telkomsel yang Anda kumpulkan sebanyak 250 Point. Jadi, jika Poin Telkomsel Anda dibawah 250 poin, dipastikan Anda tidak bisa menukarkan Poin Telkomsel Anda dengan voucher KFC.

Untuk lebih jelasnya mengenai cara tukar poin Telkomsel dengan KFC, berikut seputarcaraku.com telah menyiapkan ulasan selengkapnya untuk Anda semua, khususnya bagi Anda yang ingin mendapatkan diskon KFC dari Poin Telkomsel.

1. Dengan Cara Dial

  • Tekan *700*456#, lalu tekan Call/ OK pada ponsel Anda.
  • Maka, Anda akan mendapatkan sms notifikasi dari Telkomsel.
  • Kemudian, tunjukkan sms notifikasi dari Telkomsel tersebut ke petugas kasir KFC untuk mendapatkan potongan diskon KFC.

2. Dengan Cara SMS

  • Ketik sms dengan format KFC30, lalu kirim ke 777.
  • Maka, Anda akan mendapatkan sms notifikasi dari Telkomsel.
  • Kemudian, tunjukkan sms notifikasi dari Telkomsel tersebut ke petugas kasir KFC untuk mendapatkan potongan diskon KFC.

3. Menggunakan Aplikasi MyTelkomsel

  • Install + Download aplikasi MyTelkomsel melalui playstore atau app store.
  • Setelah terinstall, buka aplikasi MyTelkomsel.
  • Kemudian, klik tombol Tukar Poin.
  • Selanjutnya, pilih paket KFC.
  • Maka, Anda akan mendapatkan sms notifikasi dari Telkomsel.
    Kemudian, tunjukkan sms notifikasi dari Telkomsel tersebut ke petugas kasir KFC untuk mendapatkan potongan diskon KFC.

Baca Juga:
1. Cara Cek Poin Telkomsel
2. Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan Pulsa

Setelah kami bagikan informasi seputar cara tukar poin Telkomsel dengan KFC diatas, kini Anda tidak perlu bingung lagi untuk menukarkan poin Telkomsel Anda dengan voucher KFC agar mendapatkan potongan diskon di KFC. Selamata mencoba dan semoga bermanfaat.