Aplikasi Edit Video Jadi Bokeh di Android

Posted on

Ada banyak sekali aplikasi edit bokeh video full hd yang bisa kalian gunakan untuk membuat video kalian jadi efek bokeh agar terlihat lebih smooth dan elegan layaknya foto yang ada settingan autofocusnya. Pada kali ini saya ingin berbagi beberapa daftar aplikasi yang bisa digunakan secara gratis sekalipun yang tentu akan sangat berguna nantinya.

aplikasi edit video di android
Aplikasi Edit Video Jadi Bokeh di Android

Saat ini efek bokeh memang sangat menjadi idaman banyak orang khususnya yang suka berfoto foto karena memang hasil fotonya sangatlah bagus. Efek bokeh sendiri biasanya ada pada tangkapan kamera DSLR, namun sekarang sudah banyak sekali smartphone yang mendukung fitur autofocus. Nah lalu bagaimana cara edit untuk video? Apakah bisa? Bisa dong.

Berikut ini beberapa aplikasi mod Apk Android yang bisa digunakan untuk kalian yang ingin mengedit video agar menjadi bokeh, cekidot :

1. Blur Image & Videos Apk

Di urutan pertama, ada aplikasi bernama blur image & videos. Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis di semua smartphone dengan OS Android, kelebihan aplikasi ini yaitu bisa mengedit video menjadi bokeh pada video yang berdurasi lama sekalipun. Namun adapun kekurangannya yakni efek bokeh yang diciptakan kurang smooth karena memang fitur bokehnya masih terbatas, tapi sejauh ini, aplikasi ini bisa dibilang salah satu yang terbaik kalau untuk urusan edit video jadi bokeh.

2. After Focus

Di urutan kedua, ada aplikasi bernama after focus yang juga sangat keren, aplikasi ini bisa digunakan untuk mengedit foto menjadi bokeh juga lho. After focus juga gratis untuk digunakan di HP android kalian tanpa bayar sekalipun. After focus atau yang biasa dikenal dengan sebutan AF ini memang sangatlah bagus dan ukuran aplikasinya juga sangat ringan.

Bagaimana? Tertarik untuk menggunakan aplikasi after focus seperti diatas? Langsung saja download di google play store untuk kalian pengguna android dan app store untuk kalian pengguna iPhone.

3. Instagram Focus

Kalau untuk yang satu ini sebenarnya bukanlah aplikasi. Ya, instagram focus merupakan sebuah fitur pada instagram yang ada pada bagian story. Kalian bisa membuat story IG dengan efek video bokeh. Namun saat ini belum semua ponsel mendukung fitur auto focus atau bokeh pada video. Maka dari itu pastikan ponsel kalian support dulu dan muncul fitur IG focus saat akan upload story di Instagram

Informasi Tambahan :

Selain ketiga aplikasi diatas, ada lagi aplikasi edit video yang tidak kalah bagus yakni kinemaster pro, aplikasi ini bisa digunakan untuk membuat berbagai macam efek pada video mulai dari potong video, gabungkan beberapa video, menambahkan music, teks dan lain sebagainya serta efek transisi juga ada. Kalian bisa menggunakan aplikasi kinemaster mod pro apk ini dengan mendownloadnya di google play store.

Dengan kinemaster pro, kalian bisa dengan mudah menciptakan video dengan hasil yang bagus hanya bermodalkan sebuah smartphone saja. Jumlah pengguna kinemaster sendiri sudah banyak sekali, jadi tidak di ragukan lagi aplikasi ini memang gratis.

Itulah beberapa aplikasi edit video jadi bokeh di hp android dan IOS, semoga bisa bermanfaat dan membantu kalian semua para pecinta photography dimanapun kalian berada.

Trend video editing kini memang sedang sangat berkembang pesat apalagi sekarang spesifikasi smartphone sudah semakin canggih, jadi sangat mumpuni untuk fitur editing pada video.

Gravatar Image
Saya orang yang simpel, suka nulis, dan jalan-jalan.