Cara Download Film di Cinemaindo

Posted on

Bagi anda yang gemar menonton film lewat smartphone, pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan situs web menonton film yang bernama Cinemaindo. Tapi, tahukah anda bahwa cara download film di Cinemaindo ini belum banyak diketahui netizen loh. Kalau anda juga belum tahu, maka anda perlu membaca artikel ini sampai selesai untuk mengetahuinya.

Cara Download Film di Cinemaindo dengan Mudah

Sebenarnya, cara download film di Cinemaindo tidaklah rumit. Anda hanya membutuhkan smartphone yang dilengkapi kuota internet. Sekarang, siapkan terlebih dahulu smartphone yang ada kuota internetnya. Ingat, yang ada kuota internetnya ya. Jangan gunakan smartphone yang tidak ada kuota internetnya untuk mendownload film di Cinemaindo.

 

Karena itu adalah pekerjaan yang sia-sia hehe. Oke, jika sudah anda siapkan smartphone dan kuota internetnya, sekarang buka browser smartphone anda. Terserah anda mau buka browser yang mana saja. Uc browser boleh, Google chrome boleh, internet eksplorer juga boleh, atau browser bawaan smartphone pun tidak apa-apa. Jika sudah, ketiklah cinemaindo.pro pada kolom alamat web, nanti anda akan dibawa pada halaman awal situs download Cinemaindo.

 

  • Di halaman awal situs download Cinemaindo, anda akan melihat banyak sekali film-film yang siap untuk anda download. Nah, pilihlah film yang anda sukai.
  • Setelah memilih film, selanjutnya anda akan dibawa menuju halaman pemutar film.
  • Di halaman pemutar film, carilah tulisan download.
  • Jika sudah ketemu, kliklah tulisan download tersebut. Nanti anda akan dibawa pada halaman pengalihan.
  • Selanjutnya Anda akan disajikan beberapa link untuk mengunduh film tersebut, saran saya pilih opsi Usercloud
  • Otomatis Anda akan dibawa pada halaman yang berisi link download film yang sudah anda pilih sebelumnya yang nantinya akan anda gunakan untuk mendownload, dan pilihlah salah satu server download yang telah disediakan. Untuk contoh, pilihlah server Usercloud.
  • Setelah itu, anda akan dibawa menuju situs server download yang telah anda pilih tadi. Dan, karena tadi sebagai contohnya adalah server Usercloud, maka nanti anda akan di arahkan pada situs Usercloud.
  • untuk mendownloadnya, silahkan anda pilih opsi continue download, lalu pilih lagi opsi download, dan terakhir pilihlah opsi download ready.
  • Seandainya anda dibawa pada halaman baru browser, abaikan atau tutup saja jendela baru browser tersebut. Tetap fokus pada download karena sampai disini, proses download sedang berlangsung.
  • Tunggu beberapa saat hingga proses downloadnya selesai. Durasi lamanya, tergantung ukuran film serta spesifikasi dan kapasitas smartphone yang anda gunakan.
  • Jika proses download sudah selesai, bukalah file manager dan carilah file film yang anda download tadi.
  • Jika file film yang tadi kamu download sudah ketemu, klik open pada file tersebut, dan anda sudah bisa menontonnya. Mudah sekali bukan?
Baca Juga :  2 Cara Isi MTix Dengan Sangat Mudah Terbaru 2019

 

Cara Download Film di Cinemaindo

Nah, seperti itulah cara download film di Cinemaindo yang sudah kita bahas tuntas pada artikel ini. Gampang banget kan? Anda bisa langsung mempraktekannya sekarang juga dan downloadlah film-film kesukaan anda. Jangan lupa share informasi ini kepada teman-teman anda yang lainnya ya. Semoga informasi ini bermanfaat.