Harga Tiket dan Cara menuju ke Transera Waterpark Bekasi

Posted on

Bekasi adalah salah satu daerah yang berada di Jawa Barat. Jika Anda kebetulan berkunjung ke Bekasi atau sedang berlibur, maka Anda perlu mencoba Transera Waterpark Bekasi. Wisata yang satu ini memanfaatkan kolam renang untuk menghibur Anda atau keluarga Anda yang sedang suntuk dengan kegiatan sehari – hari. Tentu saja wisata yang satu ini sangat cocok jika bepergian bersama anak – anak Anda. Jika Anda memang berniat untuk mengunjungi wisata air yang satu ini, maka inilah beberapa informasi yang dapat diberikan untuk Anda.

transera waterpark bekasi

Salah satu alasan mengapa Anda harus mengunjungi Transera Waterpark Bekasi adalah tempatnya yang sangat menarik dengan berbagai macam wahana dan sangat terkenal di sosial media. Tempat yang menarik akan membuat menarik foto yang diambil di wisata air yang satu ini. Konsep yang dimiliki oleh Transera Waterpark Bekasi adalah konsep eksotis nya Afrika. Hal inilah yang membuat rekreasi air yang satu ini menjadi eye catching bagi para penggemar fotografi. Berikut akan sedikit dijelaskan tentang lokasi, rute yang harus diambil dan harga tiket masuk wisata air ini.

Lokasi Transera Waterpark Bekasi

Lokasi atau tempat dari Transera Waterpark Bekasi terletak di Harapan Indah Boulevard Kavling V, Kota Harapan Indah, RT.1, Pusaka Rakyat, Tarumajaya, Bekasi, Jawa Barat 17214. Lokasi ini cukup strategis dan mudah ditemukan sehingga Anda tidak perlu bersusah payah saat akan menuju ke Transera Waterpark Bekasi.

Cara Menuju ke Transera Waterpark Bekasi

Jika Anda ingin mencoba mencari wisata air ini, maka Anda bisa menggunakan aplikasi maps yang tersedia di dalam smart phone Anda. Jika Anda menggunakan angkutan umum, maka Anda bisa langsung menuju ke Transera Waterpark Bekasi, namun jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, maka Anda perlu melewati Tol JORR menuju dari arah Cikung – Calincing lalu masuk ke jalan raya Bekasi.

Harga Transera Waterpark Bekasi

Jika sudah mengetahui jalan menuju ke Transera Waterpark Bekasi, maka Anda perlu mengetahui harga tiketnya. Saat weekdays wisata air ini menarik tarif sebesar Rp. 85.000,00. Sedangkan jika waktu libur, maka Transera menarik tiket seharga Rp. 125.000,00 per orangnya. Wahana yang dimiliki oleh wisata ini cukup lengkap sekitar 23 wahana bisa Anda nikmati. Transera Waterpark Bekasi mulai buka dari jam 10.00 – 18.00 untuk weekdays dan 08.00 – 18.00 untuk weekend. Jadi jika Anda bertujuan ke wisata ini tidak akan perlu bingung lagi dengan jadwalnya.

Demikian beberapa informasi yang bisa diberikan untuk mengetahui Transera Waterpark Bekasi. Semoga informasi ini bisa membantu Anda saat membutuhkan referensi liburan atau Anda bisa merekomendasikan ke teman Anda yang sedang mencari destinasi wisata.

Gravatar Image
Saya orang yang simpel, suka nulis, dan jalan-jalan.